Sukses Keren Tanpa Ngoyo

3 langkah menaikkan aura dan mengatasi kesulitan

on Jul 23, 2013 | 0 comments

Jika anda sedang mengalami emosi, tantangan hidup, dan ingin mengatasi kesulitan

tersebut,  anda bisa melakukannya dengan meningkatkan energi atau aura anda.

Fisiskawan Einstein dan para ilmuwan  lainnya,  mengatakan bahwa  semua di alam adalah energi. Jika energi kita lemah maka kita akan seperti kekurangan bensin dalam berkendara.

3 cara sederhana berikut ini bisa meningkatkan energi dan aura anda :

1. Menyadari emosi anda.

Emosi anda adalah energi yang bergerak, emotion is energi in motion. Secara alamiah emosi seperti juga energi, cenderung untuk bergerak bersirkulasi dalam tubuh kita.  Ketika kita menahan emosi dan menekannya dengan tidak mengakuinya, maka emosi itu akan terhambat sirkulasinya dan lama kelamaan akan bertumpuk. Energi yang bertumpuk akan menyebabkan kerusakan fisik maupun mental.

Agar tidak terjadi hambatan sirkulasi aura tsb, anda tidak harus melampaskiannya secara fisik.  Cukup menyadari dan mengakui bahwa anda memang emosi,  lalu  meminta maaf kepada semua yang berkaitan dengan emosi tersebut.  Termasuk meminta maaf pada diri sendiri.

Anda cukup meminta maaf didalam hati, tanpa perlu melakukan secara fisik jika anda tidak menghendakinya. Namun jika anda meminta maaf secara fisik, maka perbuatan anda akan lebih membebaskan beban energi yg terhambat dan menumpuk tsb.

2. Luangkan waktu bersama orang yang sedang bahagia dan meneduhkan.

Manusia itu seperti garpu tala. Saling mempengaruhi secara energi. Pernahkah anda pergi atau bertemu seseorang dan merasa tidak nyaman berada didekatnya padahal anda tidak mengenalnya?. Anda juga pasti pernah rasakan merasa adem didekat seseorang atau hanya sekedar melihat foto orang baik seperti  Mother Theresa?.  Itu semua karena frekuensi yang saling mempengaruhi.

Jika anda bete atau emosi,  jangan berkumpul dengan teman teman yang akan membawa energi anda  semakin turun. Jangan curhat pada orang yang sehari hari juga suka mengeluh. Carilah orang yang adem, orang yang bijak dan teduh atau pergi ketempat yang memancarkan aura baik, seperti pegunungan, sungai, taman dll.

3. Luangkan 3 menit untuk relaksasi

Orang tua jaman dahulu menasihati kita untuk jangan marah sebelum menghitung sampai sepuluh. Kebiasaan ini  ini sangat bijaksana dalam meningkatkan aura anda. Dengan bernafas maka kita mengatur kembali energi yang sedang terhambat dan ingin segera berputar  serta meledak.

Nah cukup jalankan 3 langkah tersebut aura anda akan meningkat. Sama dengan energi di tubuh fisik, saat darah anda lancar muka anda akan lebih berseri. Saat energi mengalir lancar aura anda juga akan lebih bersinar.

aura

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>