Sukses Keren Tanpa Ngoyo

Hubungan Fashion dan Aura

on Aug 26, 2013 | 0 comments

Fashion aura. Mengapa aku memakai nama fashion aura, karena dari pengalaman hidupku, aku menarik kesimpulan bahwa tampil menarik harus dilatih,diterapkan melalui dua cara. cantik di luar, juga cantik dari dalam. Cantik diluar didapat dari pengetahuan kita tentang fashion,  sedangkan antik dari dalam didapat dari pengetahuan kita mengenai energy maupun aura. Lalu  bagaimana mengaplikasikan pengetahuan tentang  hubungan fashion serta aura tsb dalam penampilan sehari hari.

Pengetahuan tentang fashion mungkin lebih banyak serta  mudah didapat dimana mana. Namun sayangnya belum terlalu banyak informasi tentang energy dan aura. Fashion aura bermaksud untuk sedikit memberikan info tidak saja mengenai Fashion dan aplikasinya untuk penampilan,  namun juga mengenai Aura  untuk membuat kita menarik dan sehat.

Apa itu Fashion mungkin semua orang sudah tahu, sedangkan apa info tentang  aura mungkin masih sedikit .  Dalam tulisan Fashion aura ini aku akan sedikit membahas tentang aura.

Aura itu sebenarnya adalah  medan electromagnetic yg memancar dari tubuh kita, serta mengelilingi tubuh fisik kita. Menurut para ilmuwan dan juga filsuf, Semua di alam itu bervibrasi, apakah itu atom, setiap molekul semua bagian dari electron, proton, neutron, partikel bahkan pikiran perasaan  penglihatan pendengaran maupun apapun di alam ini adalah kumpulan dari  vibrasi energy. Demikian juga aura, dimana  aura adalah respon vibrasi electro photonic dari sebuah objek terhadap rangsangan dari luar.

Untuk Fashion hal hal yang perlu diperhatikan adalah
1. Karakter
2. Personal style
3. Kegiatan kita
4. Bentuk badan
5. Bentuk wajah
6. Pengetahuan tentang warna dalam fashion
7. Pengetahuan tentang desain dan bahan

Sedangkan Untuk aura  hal hal yang perlu diperhatikan adalah beberapa level dari medan aura sbb ;

1) Physical auric body – Aura level ini beruhubungan langsung dengan sensasi di tubuh , dimana kita merasakan sensasi fisik  seperti rasa nyaman di tubuh fisik. kesehatan dll.

2) The etheric auric body –  Aura level ini berhubungan dengan emosi yang berkaitan dengan diri sendiri. seperti penerimaan diri, penghargaaan, penghormatan terhadap diri.

3) Vital auric body – Aura level ini berhubungan dengan pemikiran rasional. untuk mengerti situasi secara  jelas, linear, rasional.

4) Astral (emotional) body – Aura level ini berhubungan dengan hubungan kita dengan orang lain, seperti interaksi kasih sayang dangan keluarga maupun teman.

5) Lower mental auric body – Aura  level ini berhubungan dengan. Kehendak yang Maha Pencipta dalam tubuh kita. Untuk  mengerti kehendak sang Maha pencipta dan menyelaraskannya dalam melaksanakan tugas di dunia. Komitmen terhadap kebenaran hakiki.

6) Higher mental auric body – Aura level ini berhubungan dengan perasaan terhubung dengan  Kasih sayang Sang Maha Kuasa.

7) Spiritual (intuitive) body – Aura level ini berhubungan dengan koneksi terhadap alam semesta dan kecerdasan spiritual serta keterhubungan dengan Tuhan. Untuk mengerti Pola pola  kejadian secara holistik  universal.

Keterkaitan Fashion maupun aura memang tidak bisa dihindari. Karena dalam fashion setiap warna yang di kandung oleh pakaian mengandung vibrasi dan energy. Juga jenis bahan, jenis metal dalam asesoris, jenis batu dan crystal dalam perhiasan  serta elemen elemen lain, semua mengandung vibrasi. Frekuensi dalam vibrasi ini menaikkan atau menurunkan cahaya di wajah, tubuh anda juga di pakaian anda.  Contoh vibrasi bisa saling mempengaruhi menaikkan menurunkan mood, adalah sbb :   misalkan saja  anda bertemu seseorang yg baru anda kenal, tidak pernah ada masalah,  namun entah kenapa ada perasaan kesal atau tidak nyaman berada didekat orang tersebut. Begitupun sebaliknya ada orang tertentu yang membuat kita nyaman saat berada di dekatnya. Hal ini disebabkan oleh pancaran vibrasi  orang tersebut.

164605_442061965886002_103221044_n Carol Tuttle memakai baju dengan warna yang berbeda dan juga jenis bahan serta desain yang berbeda menghasilkan tampilan yang berbeda. Foto nomor 3 dari kiri menunjukkan aura yang paling bersinar dan sesuai dengan Carol.

 

Demikian pula dengan fashion  pakaian dan asesoris. Contoh kecil Jika karakter  dasar anda misalkan penuh semangat,  lalu anda memakai jenis asesoris dengan frekuensi yang jauh berbeda maka akan timbul perasaan kurang nyaman,  sepertinya memang tidak ada hubungan. Namun sebenarnya hubungan itu  ada dalam bentuk vibrasi dan frekuensi. Dalam kasus ini ketidak nyamanan terjadi  karena adanya konflik antara vibrasi karakter yang bersemangat dengan  vibrasi pada asesoris tsb,  yang  mungkin bersifat dingin seperti perhiasan dari perak diamana vibrasi perak itu lebih tenang dan dingin. Perasaan ini akan  berujung dalam mempengaruhi emosi,  juga  kemampuan fokus  serta kemampuan berpikir anda, yang akan membawa kepada kesuksesan. Berdasarkan pemikiran diatas maka ada baiknya kalau anda mempunyai pengetahuan yang anda akan dapatkan di Fashion aura

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>