Sukses Keren Tanpa Ngoyo

Pengaruh Warna Pakaian terhadap Emosi

on Aug 15, 2013 | 0 comments

Pengaruh Warna Pakaian terhadap Emosi

Warna pakaian wanita – Menurut ahli psikologi dan juga  feng sui  pengaruh warna pakaian itu cukup berarti dalam mengatasi kesulitan emosi anda,  selain itu berhati-hatilah dalam memilih warna pakaian karena itu bisa mempengaruhi keberuntungan anda. Memang banyak orang-orang yang percaya bahwa memilih warna pakaian terutama untuk para wanita butuh pemahaman terlebih dahulu tentang beberapa hal termasuk keperibadian. Memang ada banyak gaya dan jenis pakaian wanita saat ini, namun bukan berarti cocok di orang lain, juga akan cocok buat anda. Warna juga bisa memancarkan aura tertentu ketika dikenakan dan mempengaruhi emosi si pemakainya.

Ada banyak warna yang terdapat dalam pakaian baik warna secara khusus ataupun warna kombinasi dan tahukah anda bahwa warna-warna tersebut berpengaruh pada emosi orang yang memakainya. Warna pakaian yang dikenakan oleh seseorang bisa memberikan semangat, bahagia, ceria, dan yang lainnya. Misalnya jika anda mengenakan pakaian dengan warna biru, maka aura yang terpancar adalah hal yang berhubungan dengan kedamaian, kesejukan, melankolis dan kesabaran.

Warna hijau memancarkan energi kedewasaan dan kematangan, sehingga Warna pakaian wanita ini cocok digunakan oleh wanita dewasa. Selain itu, ada juga warna yang menunjukan keberanian dan penuh percaya diri yaitu warna merah. Pakaian dengan warna merah akan sangat cocok jika dikenakan pada saat menghadiri sebuah perayaan bahagia. Dengan mengenakan pakaian warna merah, orang-orang akan merasa kagum terhadap diri anda. Dan inipun cocok untuk para wanita karir ataupun yang sebelumnya merasa minder dalam berdandan. Warna merah juga menningkatkan semangat anda untuk segera bertindak.

Warna lainnya adalah warna putih. Ya, warna putih lebih diidentikan dengan warna netral yang memancarkan nilai-nilai kejujuran dan kesucian. Pakaian dengan warna putih akan sangat cocok digunakan pada saat mempresentasikan program kerja dan yang lainnya. Tidak salah juga jika kita lihat ada banyak pelamar kerja yang memakai pakaian warna ini pada saat melamar kerja termasuk pada saat wawancara.

Ada banyak warna lain juga sebetulnya, namun yang lebih penting adalah perhatikan kepribadian anda. Selain itu perhatikan juga tujuan anda menggunakan warna pakaian tertentu, jangan sampai pada saat wawancara kerja anda menggunakan baju hitam atau pink. Masih banyak lagi cara lain yang bisa dilakukan agar anda terlihat cantik dan muda meski umur anda sudah tidak muda lagi, yaitu dengan memilih dengan tepat  sesuai karakter dan type jenis kulit Warna pakaian wanita.

 

Color Emotion Guide

Explore more infographics like this one on the web’s largest information design community – Visually.

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>