Sukses Keren Tanpa Ngoyo

Rahasia Gaya Stylish Untuk Wanita Bertubuh Curvy

on Dec 7, 2014 | 0 comments

Bertubuh curvy bukanlah penghalang untuk berpenampilan cantik dan menarik. Sebagian besar wanita bertubuh curvy memilih busana yang loose atau berukuran lebih besar. Ladies, apakah anda termasuk wanita bertubuh curvy? Jangan kuatir, ada banyak cara menyiasati penampilan tubuh curvy anda sehingga anda terlihat lebih cantik dan ideal.
Berikut beberapa cara menyiasati penampilan tubuh curvy hingga plus size anda :
• Menggunakan Dress Asimetris
Pilihlah dress yang depannya terlihat lebih pendek dan belakangnya lebih panjang atau dress asimetris. Supaya kaki anda terlihat lebih jenjang, anda bisa memadukannya dengan heels atau wedges.

• Hindari baju lengan kelelawar
Baju dengan lengan kelelawar atau bat sleeves membuat lengan anda keliatan lebih besar karena modelnya yang melengkung disamping kiri kanan lengan. Sebaiknya anda hindari baju model ini dan cobalah pakaian dengan lengan ¾ atau lengan yang lurus untuk kesan lengan lebih ramping.

• Memasukkan kaos ke celana
Ladies, mungkin gaya ini mengingatkan anda akan gaya fashion era 90-an dimana pakaian di masukkan ke dalam celana. Di zaman sekarang anda jangan ragu memakai pakaian dengan model ini, karena dengan gaya ini tubuh anda akan terlihat lebih berbentuk dan lebih tinggi. Jika anda kurang nyaman tidak perlu memasukkan semua kaos ke celana anda cukup setengah saja dan biarkan sebagian lain diluar celana. Anda pun lebih percaya diri.

• Hindari celana dengan panjang berlebih
Anda sebaiknya menghindari memakai celana dengan panjang berlebih. Model ini akan membuat anda terlihat lebih pendek. Pilihlah celana yang panjangnya pas di kaki anda dan lebih tegas. Anda akan terlihat lebih tinggi dan lebih menarik tentunya.
Ladies, itulah beberapa tips untuk anda yang bertubuh curvy sampai plus size agar keliatan lebih ramping, tinggi dan ideal.

IMG_0476-1.JPG

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.